Header Ads

Florian Ice Cream and Snack Semarang

Florian Ice Cream and Snack Semarang, Rental Motor, Rental Motor Semarang, Sewa Motor, Sewa Motor Semarang, Rental Motor Murah Semarang, Sewa Motor Murah Semarang,


Rental Motor Semarang  082221807313, 085799799313 - Lagi pengen nongkrong-nongkrong bareng temen2 di tempat yang asik sambil nikmatin makanan yang gak terlalu berat? ini dia tempatnya,.. Florian Ice Cream and Snack yang ,menjual menu andalan es krim tempo dulu..
Letaknya di jalan MT Haryono Semarang. jadi kalo dari jalan mataram, teruus aja sampe ada perempatan yang kalo ke kanan ke toko Eiger, nah kita tetep lurus sambil pelan-pelan melipir sebelah kiri, nanti gak jauh dari situ ketemu deh Florian Ice Cream.
Tempat ini cocok buat semua, mau bareng temen-temen, keluarga, pacar, cocok semua. Tapi bagi mahasiswa harus siapin budget yang lumayan gede yaa karena harganya relatif mahal.

Mau liat menunyaaa? nih diaaa ada berbagai macam eskrim dan pelengkapnya yang sangat menarik2. 

Dari rasa, menurut gue es krimnya kurang creamy dan gurih, tapi bagi yang suka eskrim yg gak terlalu gurih, ini cocok banget kok. Menunya kratif bangeet pelengkap eskrimnya banyak dan enak-enak..
Kalo gue nilai 6,5/10 , harga sebanding sama penampilan kok hehe.. tempatnya cozy banget rasanya pengen lama2 disana..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.