Header Ads

Mary Anne’s Ice Cream Resto Semarang Rinjani


Sukses dengan pembukaan cabang ke-4 di Kota Solo, 21 Maret lalu, Mary Anne’s Artisan Ice Cream & Resto kembali membuka cabang ke-5 di roof top Studio Inn Hotel, jalan Rinjani No 10D, Gajah Mungkur Semarang Jawa Tengah.

Mary Anne’s diambil dari nama pendiri sekaligus pemilik Mary Anne’s Indonesia, yakni Mary Anne kartika. Resto di Semarang ini memiliki luas sekitar 900 meter persegi dengan kapasitas 150 tempat duduk ini menawarkan tempat yang cozy dengan pemandangan Kota Semarang yang cantik dan memanjakan mata. Di resto ini pengunjung bisa menikmati 60 varian es krim yang menggoda selera. Beberapa varian tersebut diantaranya rasa durian, nutella, mint, oreo, brownies, green tea, milo, kurma, rasa teh tarik, popcorn caramel dan masih banyak lagi.

Mary Anne’s juga menyediakan aneka pilihan menu masakan mulai menu western, asian, pasta, pancake dan beverages lain. Dengan menawarkan tempat makan eksotis tersebut, resto ini siap menjamu para tamu, mulai pukul 10 pagi hingga 12 malam. Khusus akhir pekan, buka hingga pukul 01.00 pagi.

Mary Anne’s Artisan Ice Cream & Resto Semarang

Alamat : Rooftop Studio Inn , Jl Rinjani No 10D Semarang Jawa Tengah.
Nomor Telepon: 087848202999.
Website: www.maryanneindonesia.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.