Header Ads

Nirvana Laut Karimunjawa, Hotel & Resort Dengan Pantai Pribadi


Rental Motor Semarang - Nirvana Laut merupakan Hotel & Resort dengan Pantai Pribadi yang berada pantai yang indah di Taman Laut Nasional, Kepulauan Karimunjawa.

Karimunjawa menawarkan perpaduan alam dan kemewahan, pantai alami disepanjang 27 gugusan pulau dalam kelompok yang merupakan rumah dari 64 jenis batu karang yang berbeda, 290 spesies ikan yang ada dalam karang, 7 spesies dari remis raksasa, 3 spesies kura – kura laut dan berbagai biota lautan, termasuk spons, karang lunak dan yang lainnya.

Rekreasi Nirvana Laut Karimunjawa: Melakukan snorkeling yang berjarak 20 meter atau 500 meter dari kamar, Berekreasi di sekitar Nirvana Hotel atau hiking mengelilingi Pulau Karimunjawa, Menjelajah pulau termasuk berenang dengan kura – kura or ikan hiu hitam, Mengunjungi ke tempat wisata budaya masyarakat karimun, Wisata dengan perahu kano/Jet sky atau mengendarai banana boats, Menyelam tersedia juga persewaan peralatan dan botol tabung isi ulang.

Tersedia berbagai pilihan paket akomodasi termasuk self catering dan berbagai pilihan kamar seperti joglo room, ocean view suites atau Supperior master suite dengan pemadangan berada di 180 derajat dari tempat tidur anda. Staff Nirvana Laut dengan sukarela akan menyiapkan lobster yang masih fresh atau ikan untuk acara private barbeque anda baik di lodge maupun pantai. Toko souvenir yang menjual barang yang langsung dari para pengrajin yang terletak tidak jauh dari lokasi resort.

Nirvana Laut Karimunjawa, Pantai Pribadi Hotel Resort Lodge.
Booking dan Reservasi:
Nomor Telepon: +62 24 9131 5015 Mobile +62 8122 695 9699
No Fax: +62 24 6592853
Email: info@karimun-jawa.com.
Website: www.karimun-jawa.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.