Header Ads

Lezatnya Ayam Goreng Terasi Dari Hotel Oak Tree Emerald

Selain pemandangan perbukitan Kota Semarang, Hotel Oak Tree Emerald Semarang juga menawarkan beberapa menu promo bulan April 2014. Salah satunya ayam goreng terasi dan gurami sauce rujak yang sempurna untuk pecinta kuliner.

“Tema kali ini back to village, dengan menghadirkan menu menu rumahan dengan cita rasa hotel bintang lima” papar chef Hotel Oak Tree Semarang Emerald Bachtiar. Dirinya pun tak segan berbagi cara memasak menu tersebut. “Untuk gurami sauce rujak, bahan yang dibutuhkan ikan gurami, lalu bumbu sauce berupa kacang mete, cabe rawit, gula jawa, garam, bawang putih, terasi, cuka dan asam jawa.” paparnya.

Sedangkan untuk buah, berupa mangga muda, apel malang, apel merah, dan mentimun. Cara membuatnya, semua bahan sauce dihaluskan hingga tercampur rata, kemudian dicampurkan ke dalam buah yang sudah dipotong potong aduk hingga merata. “Setelah itu disiramkan diatas ikan gurami yang sudah digoreng. Gurami sauce rujak pun siap dihidangkan”, lanjutnya.

Sedangkan ayam goreng serai terasi, bahannya berupa ayam, serai dan tepung terigu. “Untuk bumbu yang dihaluskan berupa garam, terasi, lada dan selai kacang. Setelah itu ayam dipotong sesuai selera, dicampurkan semua bumbu hingga merata. Kemudian dicampur dengan tepung terigu dan serai yang sudah dipotong potong, goreng hingga berwarna kuning kecoklatan dan matang”.

Sementara itu, PR Hotel Oak Tree Emerald SMG Artika Sari untuk minuman, pihaknya menghadirkan Simpanglima Mocktail dan CLBK Mocktail yang merupakan perpaduan dari buah buahan segar serta Cendana White Coffee merupakan minuman herbal yang selain menyegarkan tubuh juga berkhasiat untuk menyehatkan badan, disajikan dingin. “Untuk cocktail kami juga memberikan promo diantaranya Palm Hills Rainbow Cocktail, Gang Kelinci Coktail” papar Artika. Lebih lanjut, Artika mengungkapkan seluruh tamu hotel baik yang menginap maupun yang datang langsung ke Cendana Restaurant & Cafe dapat menyantap masakan yang dibuat Executive Chef. “Kami siap untuk memanjakan lidah para tamu. Bagi pecinta Cocktail, kami telah menyiapkan promo Moon Light Cocktail dan Jebret Cocktail”, Paparnya.

“Mulai dari Rp 25.000,- nett tamu bisa menikmati menu spesial yang langsung dimasak dari dapur Chef. Kelezatan masakan Hotel Oak Tree Emerald Semarang sangat pas dinikmati pagi, siang, sore maupun malam hari bersama teman atau kerabat”, lanjutnya. Smbr

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.