Header Ads

Goodfellas Resto

Suasana mewah dan kelas atas pada zaman Belanda, terasa hadir kembali di Kota Semarang. Pilihan interior yang nyaman dan berkelas, ditawarkan di Jalan Gajah Mungkur Selatan nomor 11 Semarang. Konsep perpaduan urban dan classic menjadi ciri khas dari resto yang dioperasionalkan di bangunan cagar budaya karya arsitek tersohor Thomas Karsten ini. Sajian ala eropa dan berbagai pilihan menu masakan yang tentunya dengan harga yang terjangkau, menjadi salah satu daya tarik restoran yang dibawahi oleh Varuna Entertainment Inc, Goodfellas Resto.

Beberapa ruangan seperti meeting room, glass house, dining room, pop room, coffee bar, main bar, dan juga wine cellar disediakan sebagai fasilitas di Goodfellas Resto. Lokasinya yang strategis, tidak jauh dari pusat kota, membuat para fellas, sebutan bagi customer Goodfellas merasa seperti berada di Eropa, karena letaknya yang dapat melihat pemandangan Kota Semarang, dan juga konsep interiornya yang menawan.

“Kami menghadirkan konsep lain dari hanya sekedar menikmati santap siang maupun malam di kota Lumpia. Bukan hanya makanan yang lezat namun juga suasana yang cozy dengan best view ke bagian selatan Kota Semarang dari perbukitan,” ucap Aldrin Adityawan selaku Manager operasional Goodfellas Resto. Dengan daya tampung 120 kursi, dan juga dibagi menjadi tiga area, diantaranya smoking area, non smoking area, dan garden, siap menjadi pilihan utama anak muda dan juga kalangan eksekutif Semarang, untuk menghabiskan waktu selepas kerja, atau menjadi meeting point bagi mereka. Dibuka mulai tanggal 7 Maret 2015 Goodfellas resto untuk tahap awal akan beroperasi mulai pukul 4 sore hingga jam 12 malam untuk weekdays dan hingga jam 1 malam untuk weekend & public holliday.

Goodfellas Resto
Alamat Jl Gajah Mungkur Selatan No 11 Semarang 50237.
Nomor Telepon: 024 8504514
Website: www.goodfellasresto.com
Twitter & Instagram @goodfellasresto
Lokasi: Dari jalan S Parman arah Karyadi, setelah Taman Gajah Mungkur, sekitar 30 m, belok kiri, maju terus resto di kanan jalan.

sumber : http://seputarsemarang.com/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.