Header Ads

Gurihnya Gulai Iga di Hotel Oak Tree

Hotel resort yang berada di kawasan Palm Hill Estate kali ini menampilkan menu makanan yang menggungah selera lidah. Bagi pecinta kuliner kami suguhkan sensasi yang berbeda dari pengolahan Iga Sapi. Iga sapi biasanya dimasak menjadi sup iga atau iga bakar, pada moment kali ini kami menyuguhkan iga dengan perpaduan gulai yang sangat gurih dan berkuah segar. “Iga Sapi kami datangkan import sehingga daging iga sangat empuk, tidak amis dan meresap bersama bumbu rempah tradisional,” ujar Arinto selaku Chef. Iga disajikan dengan hiasan serai dan nasi putih semakin menambah kenikmatan rasanya. Bagi penikmat makanan pedas, iga sapi ini bisa ditambahkan cabe sebagai penambah rasa yang nikmat.

Pada bulan Februari-Maret ini Hotel Oak Tree Emerald Semarang menyuguhkan beragam menu Food & Beverage, diantaranya Gulai Iga Sapi yang segar dan gurih, Cheese Fried Rice merupakan nasi goreng dengan campuran sayuran dan ditambahkan potongan keju yang berbentuk dadu. Untuk minumanya disajikan Big Hug merupakan perpaduan amaretto disaronno, kahlua, fresh coffee, chocolate powder. Minuman kombinasi buah-buahan yang segar dan penuh vitamin dapat dinikmati dengan sajian Green Smoothie dan Go Mango. Bagi pecinta susu dan kopi juga ditawarkan menu minuman Grenadine Blended Latte yang disajikan dingin. Semua menu dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 28.000,- nett.

Tidak hanya menu Food & Beverage saja, untuk memperingati hari Valentine juga dihadirkan nuansa Enternally In Love melalui Romantic Dinner Package. Dinner dikemas dengan suasana romantis di pool side hotel. Di tanggal 18 Februari juga diadakan Chinese New Year Dinner yang berkonsep family style dan dapat dipesan dengan harga Rp 125.000 nett/person, tambah Artika Sari.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.