Header Ads

Nestcology Land of Gastronomy Semarang, Sajian Kuliner Enak dengan Desain Dapur Terbuka yang Keren


Nestcology Land of Gastronomy Semarang menjadi pilihan tempat nongkrong yang asyik di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah. Restoran ini hadir dengan konsep open kitchen atau dapur terbuka yang unik. Beragam sajian makanan modern pun bisa Anda temukan di restoran yang dimiliki oleh anak dari desainer kondang Anne Avantie, desainer kebaya kebanggaan Indonesia.

Arsitektur bangunan Nestcology Land of Gastronomy Semarang dibuat mirip log house, dimana bahan dasarnya merupakan kayu dengan dominan warna coklat dan hitam. Dengan ciri khas wallpapper sangkar burung membuat tempat ini semakin chic dan klasik.

Ada banyak gambar sangkar burung di resto ini, mulai dari bagian depan hingga beberapa spot tempat duduk. Memasuki resto ini Anda akan melewati pintu yang dibuat besar untuk menimbulkan kesan bebas.

Desain interiornya diberikan sofa empuk berwarna merah dengan meja kayu berwarna hitam. Dengan lampu temaram untuk memberikan kesan romantis. Memiliki area indoor dan outdoor, untuk area outdoor dominan dengan perabotan kayu berwarna coklat. Dari area outdoor ini, Anda dapat melihat kerlap-kerlip suasana Kota Semarang.


Daftar Menu dan Harga Makanan di Nestcology Land of Gastronomy Semarang

Menu yang disajikan mengangkat konsep one stop dining experience yang akan mengajak Anda mencicipi beragam menu makanan dan minuman yang menggoda selera. Mulai dari cannoli cheesecake, nachos and cheese, japanese roll, salmon crepes, french mushroom soup, cemembert cheese salad, king prawn aglio olio, hingga sukiyaki wagyu pizza.

Resto ini juga memiliki coffe class yang memberikan kesempatan kepada Anda untuk belajar tentang makanan ataupun minuman yang melalui proses gastronomi. Salah satunya cold brew, yakni kopi asli bengkulu yang diseduh dengan air es selama delapan jam dengan cold brew tower. Sang pemilik, sering kali bereksperimen dengan ilmu gastronomi untuk menciptakan rasa baru.


Lokasi dan Jam Buka Nestcology Land of Gastronomy Semarang

Andabisa berkunjung ke Nestcology Land of Gastronomy Semarang dengan menuju lokasinya yang berada di Jalan Tambora no. 5A, Candi, Semarang. Nestcology Land of Gastronomy buka setiap hari pada pukul 12.00 – 21.30 atau di hari sabtu – minggu pada pukul 12.00 – 22.30.




[reresepan.com]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.