Header Ads

Buka Outlet Ketiga, Semarang Wingkorolls Punya Promo Seru


Lagi liburan di Semarang dan bingung mau beli oleh-oleh apa? Kamu bisa mampir ke oleh-oleh artis Semarang Wingkorolls. 

Minggu, 24 September 2017, Semarang Wingkorolls baru saja meresmikan outlet ketiganya yang berada di area pusat oleh-oleh Semarang, di Jalan Pandanaran No.49. Sebelumnya, Semarang Wingkorolls memiliki dua outlet yang berada di Jl. Kawi dan Jl. Piere Tendean. 

Menurut Marketing Semarang Wingkorolls, Tegar Bramasto, pemilihan outlet ketiga di Jalan Pandanaran ini karena semua orang sudah tahu bahwa pusatnya oleh-oleh khas Semarang itu berada di Jalan Pandanaran, jadi Semarang Wingkorolls pun ingin meramaikan menjadi salah satu oleh-oleh khas Semarang juga. 

Dalam persemian outlet ketiga ini, Semarang Wingkorolls memberikan diskon 25% kepada setiap pengunjung yang membeli kue saat itu juga. Syaratnya, Kamu harus merepost salah satu konten di instagram Semarang Wingkorolls untuk pembelian 2 box pertama.

Selain itu, Wingkorolls pun membagi-bagikan voucher potongan sebesar Rp. 10.000 yang berlaku hingga 30 Oktober 2017. 

Tidak hanya kekinian, kue milik Dewi Sandra ini punya rasa yang unik. Wingkorolls memadukan kue lapis dan wingko babat. Ketika menggigit gulungan kue lapis ini, Kamu akan menemukan potongan wingko babat di dalamnya. 

Wingkorolls punya 5 varian rasa yang bisa dipilih seperti peanut nougat, hazelnut crispy, green tea corn flakes, cheese, dan chocolate. Kalau Kamu ingin merasakan sensasi Wingkorolls yang benar-benar Semarang, peanut nougat bisa menjadi pilihan. Karena setiap gulungan kue lapisnya akan ditaburi dengan enting-enting kacang, cemilan khas Jawa Tengah. 

***

Gimana, sudah memutuskan ingin membeli Wingkorolls varians rasa apa? Kalau belum, datang dan lihat saja langsung ke outletnya.




[phinemo.com]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.