Header Ads

Rooms Inc., Hotel Lifestyle Pertama di Semarang


Sinar Mas Land yang merupakan pengembang properti di Indonesia meluncurkan produk barunya, yaitu Rooms Inc yang berada di kawasan DP Mall. Hotel lifestyle ini berkonsep smart urban dan merupakan yang pertama dan akan dikembangkan ke kota-kota lain.

CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land, Alphonzus Widjaja mengatakan hotel bintang tiga ini menyasar kaum kekinian. Hal itu ditampakkan dari desain interior yang berkonsep industrial dan banyak sekali mural yang cocok digunakan untuk keperluan posting di media sosial.

“Hotel dengan konsep seperti ini belum ada di Kota Semarang. Dengan perkembangan pesat yang terjadi di Kota Semarang, kami optimistis akan meraih okupansi sebanyak 70 persen di tahun pertama hotel beroperasi,” katanya, Rabu (23/8).

Dia menambahkan, dipilihnya Kota Semarang juga lantaran perkembangan Bandara yang terus menunjukkan peningkatan aktivitas bisnis. Pesawat yang datang dari Jakarta yang selalu padat penumpang menjadikan indikasi geliat bisnis dan wisata di Kota Semarang semakin potensial.

Sebanyak 162 kamar tersedia dari tipe Standart, Superior dan Deluxe. Lantaran berkonsep kekinian, banyak fasilitas penunjang yang disediakan untuk memberikan pengalaman berbeda, yaitu meeting room yang luas serta internet yang cepat.

Selain itu, restoran yang berada di kawasan lobi bisa menampung sekitar 200 tempat duduk. Sedangkan yang berada di kawasan outdoor bisa menampung sebanyak 100 tempat duduk.

“Lokasi kami juga sangat strategis, berada di jantung kota dan dekat dengan Bandara, Simpang Lima, Lawang Sewu dan tempat penting lainnya. Karena lokasi kami menempel dengan DP Mall, tentu saja tamu bisa memiliki pengalaman menginap serta menikmati hiburan seperti XXI Premiere, Karaoke Keluarga dan pusat perbelanjaan,” ungkapnya.




[metrosemarang.com]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.