Header Ads

The Salt, Restoran India yang Cocok untuk Keluarga dan Anak Muda


Tempat hang out baru telah dibuka di Kota Semarang mulai Minggu (14/2). Tempat yang terletak di Jalan Sumbing tersebut bernama The Salt. Tempat ini berkonsep 2 in 1, yaitu bisa digunakan bersantai dengan keluarga dan sisi lainnya menampilkan suasana tongkrongan anak muda yang berupa bar.

Samg owner, Harsh Jain mengungkapkan, nama The Salt diambil lantaran salt (garam) merupakan elemen penting dalam memasak. Sedikit perbedaan dalam memberikan garam, rasa masakan akan bisa berubah sama sekali.

Di The Salt, menu-menu andalan yang disuguhkan adalah menu India, khususnya India Utara dan Western. “Kami tidak mengubah resep sedikitpun. Kami jaga keotentikan maskan India untuk dibawa ke Semarang,” ujar Harsh, Jumat (12/2) petang dalam pesta pembukaan The Salt.

The Salt mampu menampung 100 pengunjung dengan segmentasi middle up. Harga yang ditawarkan untuk menu-menu premiumnya pun relatif terjangkau, yakni Rp 40 ribu sampai Rp 120 ribu.

“Kami yakin, di Kota Semarang ini, kami merupakan restoran yang menyajikan menu India otentik dan bakal disukai masyarakat, baik masyarakat umum maupun para ekspatriat yang berada di Semarang,” ujarnya.

The Salt mulai beroperasi pada Minggu (14/2) buka mulai 17.00 hingga 01.00 dini hari. Khusus Minggu, The Salt buka pada saat brunch, yaitu pada 11.00.




[metrosemarang.com]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.