Header Ads

Wisata Kuliner di Chinese Street Food Festival Crowne Plaza Hotel Semarang


Apa yang biasanya Kamu lakukan saat sedang berlibur di Semarang? Jalan-jalan di Lawang Sewu, membeli Bandeng Juwana di pusat oleh-oleh Semarang di Jl. Pandanaran? Lalu, apa lagi? 

Kalau sudah tak punya ide lain, Kamu bisa datang ke acara Chinese Street Food Festival di Crystal Palace Resaturant Crowne Plaza Hotel. Festival ini diadakan setiap Kamis pukul 18.00 – 21.00 WIB. Di sini Kamu bisa memilih berbagai menu makanan a la Kanton, Tiongkok dengan cita rasa yang otentik.


Chinese Street Food Festival hidangkan berbagai menu makanan khas Tiongkok 

Hidangan yang disajikan mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, dan penutup. Di sana Kamu bisa mencicipi masakan khas Tiongkok yang belum pernah Kamu coba tanpa harus berkunjung ke negeri asalnya, misalnya bebek dan ayam panggang, La Mien (mie merupakan homemade Crystal Palace), egg tart, liang tea, dimsum, dan banyak menu makanan lainnya. Kamu yang muslim pun tak perlu khawatir saat mencicipi hidangannya karena semua makanan tersebut halal. 


Dengan konsep All You Can Eat, Kamu bisa puas mencicipi banyak makanan di festival ini 

Menurut Assistant Marketing Communication Crowne Plaza Hotel, Melia Mulyo, Chinese Street Food Festival ini membawa konsep “All You Can Eat”. Jadi, pengunjung bebas makan sepuasnya dan sesuka hati. Untuk bisa mencicipi semua makanan, pengunjung hanya perlu membayar Rp135.000.

Lokasi Crowne Plaza yang berada satu area dengan Paragon Mall menjadi destinasi pemberhentian yang tepat. Kamu bisa istirahat di Crowne Plaza setelah lelah berkeliling Kota Semarang. Selain itu, lokasi hotel yang strategis pun memudahkanmu untuk berpindah tempat dari satu destinasi ke destinasi lainnya. Destinasi wisata terdekat dengan Crowne Plaza, misalnya Lawang Sewu dan Kota Lama.





[phinemo.com]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.