Header Ads

Hotel Permata Hijau Semarang


Mencari hotel di Semarang bagi orang-orang yang jarang atau belum pernah sama sekali menginjakkan kaki di Semarang tentu bukanlah hal yang mudah. Padahal, Semarang sebenarnya memiliki banyak hotel yang tersebar mulai dari hotel kelas melati yang murah hingga hotel berbintang. Bagi Anda yang hobi berwisata ala backpacker, menginap di hotel murah kadang menjadi pilihan favorit karena dapat menghemat biaya saat liburan. Jika Anda saat ini sedang bingung mencari hotel murah di kota Semarang, Anda dapat menginap di Hotel Permata Hijau Semarang. Hotel ini merupakan salah satu hotel murah yang cukup banyak diminati di kota Semarang.


Lokasi

Hotel Pertama Hijau Semarang, terletak di Jalan Dr. Wahidin nomor 64 – 66 Semarang. Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan hotel ini karena lokasinya berada di pinggir jalan utama yang menjadi akses keluar masuk kota Semarang.


Fasilitas Hotel

Hotel Permata Hijau Semarang merupakan hotel yang mengusung konsep berbentuk villa. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan privasi lebih kepada para tamu yang menginap. Untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi para tamunya, hotel ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas menarik seperti sound system, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, dan juga jasa taxi. Bagi para tamu yang tidak membawa kendaraan pribadi, Anda dapat menggunakan jasa taxi ini untuk mengantarkan Anda ke berbagai tempat-tempat menarik yang ada di Semarang. Jika Anda merasa lapar, Anda tidak perlu repot-repot keluar mencari restoran di dekat hotel karena di dalam Hotel Permata Hijau ini telah tersedia restoran yang menyediakan beberapa pilihan menu makanan yang lezat. Menariknya, restoran tersebut buka selama 24 jam sehingga kapanpun Anda merasa lapar, Anda bisa langsung menuju ke restoran ini


Kamar Tamu 

Setiap kamar tamu di Hotel Permata Hijau telah dilengkapi dengan garasi pribadi untuk memarkirkan kendaraan para tamu. Sementara itu di dalam kamar, telah tersedia fasilitas AC, telepon, dan fasilitas hiburan berupa TV. Kamar mandi di dalam kamar juga telah dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti shower dan air panas serta air dingin. Tarif menginap di Hotel Permata Hijau Semarang ini berkisar antara Rp 225 ribu sampai Rp 350 ribu permalam. Untuk Lebih jelasnya mengenai tarif atau jika anda akan memesan atau sekedar bertanya-tanya anda bisa menghubungi Nomor (024) 831 5671 / (024) 8412735. Semoga bermanfaat . Informasi Lengkap Daftar Hotel di Semarang.




[hotel-semarang.com]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.