Header Ads

Waroeng Dimsum Horison Sajikan Menu Warteg saat Makan Siang


Hotel Horison Simpang Lima Semarang meluncurkan promo baru bertajuk Express Lunch di Waroeng Dimsum. Promo ini merupakan terobosan baru dengan menyajikan menu-menu masakan tradisional khusus pada jam makan siang, yakni 11.00 hingga 14.00.

Sales and Marketing Manager Hotel Horison Semarang, Mytha Adelina mengatakan, promo ini diperuntukkan bagi para pegawai yang bekerja di sekitaran hotel. Diketahui, banyak perkantoran, rumah sakit dan pusat perbelanjaan yang memiliki banyak pegawai yang terdapat di kawasan tersebut.

“Menu-menunya seperti Warteg tapi kami sajikan sesuai standar hotel. Harganya pun sangat terjangkau untuk para pegawai di lingkungan sekitar hotel. Tempatnya pun nyaman,” katanya, Kamis (19/10).

Chef Hotel Horison Semarang, Zulkarmin mengatakan, setiap Senin hingga Jumat disediakan sedikitnya delapan menu yang selalu berganti setiap hari agar pengunjung tidak bosan.

Untuk menikmati Express Lunch, harga dihitung tiap item, mulai nasi, lauk, minuman dan sebagainya. “Kalau untuk makan nasi, lauk dan minum kira-kira seharga antara Rp 20.000 hingga Rp 35.000 saja,” kata dia.




[metrosemarang.com]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.