Header Ads

Bukit VW Semarang - Wisata Semarang yang Instagramable

Bukit VW Semarang - Wisata Semarang yang Instagramable

Kalau disuruh nyebutin wisata di Semarang, kira-kira apa sih yang bakal terlintas di kepala kalian? Lawang Sewu, Tugu Muda dan mungkin, kulinernya lumpia Semarang yang begitu aduhai menggonda! Weits, tapi sebenarnya wisata di Semarang dan sekitarnya yang menarik itu nggak cuma itu saja loh!

Terutama buat kalian yang suka buat foto cantik nan kece di Instagram, ada banyak tempat wisata di Semarang yang instagramable. Salah satu tempat wisata instagramable di Semarang yaitu:

Bukit VW Semarang

Belakangan Bukit VW Semarang ini memang sedang ramai dibicarakan di media sosial Instagram. Dikenal dengan nama Bukit VW karena memang di tempat ini dipenuhi dengan puluhan mobil bekas tahun 70-an bergaya retro yang berjajar rapi diatas bukit yang lokasinya berada di Jl. Sambiroto Raya, Tembalang, Kota Semarang.

Lokasinya nggak jauh kok! Untuk mencapai lokasi, kalian hanya perlu mengambil rute dari arah Tembalang kemudian menuju Sigar Bencah. Dari situ kalian ambil arah Kedung Mundu sampai menemukan Jl. Sambiroto Raya hingga tiba di lokasi Bukit VW yang terletak sebelum Citra Grand Semarang.

Tidak ada tiket masuk, tetapi ada tarif parkir yaitu untuk parkir motor dengan tarif IDR 2.000 dan untuk mobil IDR 5.000. Sebaiknya berkunjung ke tempat ini pada saat pagi atau sore hari, karena ketika itu sinar matahari belum terlalu tinggi intensitasnya. Tentunya dengan begitu kalian bisa mendapatkan moment foto yang bagus lengkap dengan suasana pemandangan matahari terbit dan terbenam.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.